Join reveer's empire

DOWNLOAD GOOGLE CHROME DAN INSTALL LANGSUNG TERBARU

Mungkin Web Browser adalah perangkat lunak terpenting di komputer Anda. Anda menghabiskan banyak waktu daring dalam peramban: Menelusuri, mengobrol, mengakses email, berbelanja, mengakses layanan perbankan, membaca berita, dan menonton video daring, biasanya dilakukan di Browser.

Kecepatan
Chrome dirancang agar berjalan secepat mungkin: Cepat dimulai dari desktop, memuat laman web dalam sekejap, dan menjalankan aplikasi web yang rumit dengan cepat. Pelajari lebih lanjut tentang Chrome dan kecepatan.

Kesederhanaan
Jendela peramban Chrome efektif, bersih dan sederhana.
Chrome juga disertai fitur yang dirancang untuk efisiensi dan kemudahan penggunaan. Misalnya, Anda dapat menelusuri dan menavigasi dari kotak yang sama, dan mengatur tab sesuai keinginan dengan cepat dan mudah.


Keamanan
Chrome dirancang untuk menjaga Anda lebih aman dan terjamin di web dengan perlindungan program jahat dan phishing internal, pemutakhiran otomatis untuk memastikan peramban tetap terkini dengan pemutakhiran keamanan terbaru, dan lain-lain. Pelajari lebih lanjut tentang fitur keamanan Chrome.

Dan fitur lainnya
Chrome memiliki banyak fitur internal yang berguna, termasuk di dalamnya ekstensi, terjemahan pada peramban, tema, dan lainnya. Pelajari lebih lanjut tentang fitur Chrome yang terbaru dan paling disukai.

Artikel Terkait

1 comments:

isnawan said...

sip INFONYA MAS.

Post a Comment

Silahkan Kasih Komentar
Blog ini sudah DoFollow

Backlink Gratis »» Gunakan opsi "Name/Url" untuk memasukkan 'Nama' dan 'url' anda.
* Masukkan 'url' diawali http://
* Url boleh kosong.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cna certification