Cara Membuat Akun Google Mail (Gmail)

Google Mail yang sering juga disebut Gmail adalah layanan email gratis yang disediakan oleh google yang telah banyak digunakan para pengguna Internet seluruh dunia. Dalam membuat akun Gmail cukup mudah dan keuntungan yang akan di dapat dari membuat akun Gmail cukup banyak antara lain adalah:
  • Anda bisa membuat Blog di www.blogger.com.
  • Anda bisa chatting dengan menggunakan Google Talk.
  • Anda bisa medapatkan uang dengan memasang Google Adsense di Website dan Blog.
  • Anda bisa memasang iklan di Google Adwords.
  • Anda pun bisa menggunakan jejaring social dari Google yang di beri nama Google Buzz.
  • Dan masih banyak yang lainnya, mungkin di kesempatan lain saya akan mencoba menjelaskannya.
Untuk membuat akun Gmail langkah-langkahnya adalah sebagai berikut:
1. Kunjungi http://www.gmail.com dan tampilannya seperti ini.
2. Klik Buat Akun dibawah kotak Google Akun.
3. Kemudian isi form-form berikut di bawah ini
  • Masukan nama depan anda
  • Masukan nama belakang anda
  • Masukan alamat email yang anda inginkan
  • Masukan password atau kata sandi yang anda inginkan
  • Tandai ingat saya di komputer ini
  • Tandai aktifkan riwayat web
  • Pilih pertanyaan
  • Isikan jawaban pertanyaan yang telah anda buat
  • Kotak isian email sekunder (Isi dengan alamat email yang lain, kalau anda punya, kalau ga ada kosongkan saja)
  • Isikan lokasi atau negara anda
  • Verfikasi kata dengan mengetik ulang tulisan atau gambar yang ada
  • Terakhir klik button Saya menerima. Buat akun saya
   Tampilannya seperti ini
4. Klik tunjukan akun saya
5. Kemudian Klik di sebelah button Mantap! Lihat Buzz Yuk yaitu Klik masukan ke kotak masuk, saya akan mencoba Buzz nanti,
Dan selesai untuk pembuatan Akun Gmail.

Semoga informasi yang saya berikan bisa bermanfaat bagi anda.

Artikel Terkait

25 comments:

bean said...

niceee

obat alternatif jantung said...

informasi yang membantu bagi pemula

obat alami sinusitis said...

ternyata mudah juga ya

obat herbal migrain said...

kalau dengan gambarnya gini mudah diikuti,makasih infonya

Mechanic Strezz said...

Makasieh Infonya,,,

idebagus said...

makasih artikelnya....

salam kenal!!

Helmy said...

Terima kasih bantuan-bantuannya

Anonymous said...

29714D56 add gue ya di bbm dan google talk

Download AutoCad said...

Terimakasih banyak bro sudah sharing, izin menerapkan :)

industrialmaintenance said...

semoga bermanfaat

cleaning services said...

keren

armstrong indonesia said...

bagus

motivator indonesia said...

mantap

jantung koroner said...

salam kenal

belajar forex said...

tips yang bagus

obat herbal usus buntu said...

membuat aku google mai memang sangat mudah...
thanks info nya.

obat herbal hemofilia said...

yang baru tau pasti bingung untuk membuat nya..
soal nya waktu saya pertama kali juga bingung banget bro.

obat herbal alami said...

artikel yang bagus..
semoga bermanfaat untuk orang banyak.

kun@jerseydaengtanjung said...

saya liat sih kayaknya lebih asik pake gmail...tapi karena saya udah daridulu pake yahoo, jadinya lebih nyaman pake ymail
emang kelebihan dari gmail apa ya min?
biar saya merasa lebih tertarik untuk menggunakan gmail

Akhmad Syahroni said...

Sip gan,, makasih tutornya! :D

Jeremy said...

mantap tutornya gan, terima kasih..

Dhendy Akhmad said...

Mantaplah sangat membantu,,

indoza said...

terimakasih sudah berbagi ilmu yang bermanfaat ini..lanjutkan sob..

Software Toko dan Minimarket said...

Thanks for ones marvelous posting! I quite enjoyed reading it, you might be
a great author. I will always bookmark your blog and will often
come back sometime soon. I want to encourage you to continue your
great job, GoodLuck!". Thanks! And let’s join Us here:
SOFTWARE KASIR TOKO BAHAN BANGUNAN|Jual bambu bercabang dua|Bambu Langka Bercabang dua |Software Kasir Toko|Software Laundry Kiloan|Dijual Murah Bambu Bercabang Untuk Keberuntungan|Pengrajin Rotan|Kumpulan berita terkini|Furnitur dan kerajinan rotan termurah|Jual Aplikasi Laundry Cuci Kiloan|Jual Bambu bercabang dua Sangat Berkhasiat

Master138 said...

Artikel yang sangat menarik, terima kasih gan :)

Agen Bola

Post a Comment

Silahkan Kasih Komentar
Blog ini sudah DoFollow

Backlink Gratis »» Gunakan opsi "Name/Url" untuk memasukkan 'Nama' dan 'url' anda.
* Masukkan 'url' diawali http://
* Url boleh kosong.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cna certification