Join reveer's empire

Cara Memasang Widget Sms Gratis di Blogger

Duh rasanya dah lama nih dah ga nge-posting lagi..baru sempet ni sekarang, kali ini saya mau berbagi tentang memasang widget Sms Gratis. Mungkin dari kalian dah banyak yang tahu tentang ini, saya cuma sekedar mengingatkan saja untuk teman-teman yang sudah tahu dan berbagi ilmu untuk yang belum tahu.
Langsung saja ya...dan ikuti langkah-langkah dibawah ini:
1. Anda buka dulu blog anda
2. Klik Rancangan>Tambah Widget>HTML/JavaScript.
3. Lalu anda Masukan Kode di Bawah ini

<iframe name="I2" src="http://sms-online.web.id/widget" 
width="270" height="350"> not support
</iframe>

4. Anda bisa lakukan settingan untuk ukurannya, anda tinggal mengubah Width dan Height yang anda inginkan.
Semoga berhasil dan bisa bermanfaat untuk anda.

Artikel Terkait

39 comments:

d_comm^ said...

Nih blog amat membantuku...
Thanks..
Oya,, buat anak-anak pemumpi indonesia...
Gabung dza di http://www.dreamhyer.co.cc ....
Komunitas Pemimpi Indonesia...
Sekali lagi thanks...

Museum said...

keren, tergantung hp nya gak ya???

Sports Shoes said...

salam kenal .
thanks for share .

wwwGooBlog said...

oke banget ilmunya...

wwwGooBlog said...

Malu Bertanya Bingung Sendiri..
Ane masih bingung mo masukin kodenya dimana...?
So`alnya di kolom Rancangan di GooBlog ku g` ada menu "Tambah Widget>HTML/JavaScript."
Dibantu Dunk, Jadi Malu..,maklum blogger ecek-ecek..

Pulsa Elektrik said...

Wah, saya gak suka pake kode iframe, katanya gak baik buat SEO

Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia said...

salam kenal bermanfaat infonya.. saya pake joomla ternyata juga bisa.. hehe sekarang tidak ada lagi alasan tidak bisa sms karena nggak ada pulsa thank gan... mudah mudahan berkah.. amien

Imam said...

Sip bgt .... lam kenal
http://galeriadesain.blogspot.com/

Unknown said...

satu hal gan yang membuat sms gratis gak begitu populer, karena sudah bayak gan sms gratisan dari beberapa profider dan ini memperlambat loading blog kayaknya...maaf gan kalau ane lancang...makasih atas ilmunya

Unknown said...

sebenarnya apa keuntungan untuk meningkatkan pagerank tanpa pefuli hasilnya, karena ada kawan ane yang koment yang perlu diperhatikan adalah bagaimana menjalin persahabatan antar sesama blogger. ane punya satu teman yang ane sendiri sama sekali gak pernah ketemu namun sering kasih masukan dan koment di blog ane. ini merupakan satu aset katanya gan...terus terang ane masih bingung. tapi ane yakin itu lebih bermanfaat...sorry sekali lagi gan kalau ane lancang. blogonol http://blogonol.blogspot.com/

Media Indonesia said...

salam kenal .
makasih buat infonya .

percetakan said...

terima kasih atas informasinya, saya pernah pasang seperti ini di blog , memang ada iklan google adsense ya? tapi saya coba dulu deh dg scrip dari blog yukbelajar, salam

Valentines Flowers said...

The rose is also often used to symbolize the Virgin Mary. It is said that roses are Mary's favorite flowers, and she used roses as a sign of her presence several times in history.

obat herbal diabetes said...

wah.berkunjung ke bloog anda saya jadi tambah pintar,makasih ya

obat alternatif diabetes said...

ini dia yang saya cari,makasih kaya dapat durian runtuh

obat alami diabetes said...

jadi betah jalan jalan di blog anda,good...good..!

petakcore said...

lam kenal, saya downlod html nih, trus pasang nih di blog, eh ternyata terlalu lebarnya ukurannya.
nah pertanyaan saya, bisa gak lebarnya dirubah/sesuaikan melalui edit html...
sebab dari perancang template gak bisa diotakatik lagi...
"mohon pencerahannya"

pulsa elektrik said...

Trims, widgetnya boleh ditempel di blog ni :D

Kaos Distro said...

Bro, apakah fasilitas sms nya benar2x gratis?

Semangat-IT said...

thx infonya kk

Siti Rissmawati said...

itu cara nempatin kode nya dimana nya ? stelah apa nempatinnnya ?
soalnya aku mau nempatin di pinggir tp gimana caranya ? bales yah klo bisa, please ...

Anonymous said...

Wah blog bagus banget...
Informasinya membantu...
Kunjung balik ya : http://www.fanslove-prasetiya.co.cc/

Imas Sanjaya said...

maen ke blog q ......... http://sanjayathedezz.blogspot.com/ .........

Forum Komunikasi MTs Negeri Sangkanurip said...

makasih artikelnya dah saya praktekan lihat pada blog ku

HP Yitno said...

tapi prosesnya kok lama ya http://websitemini.blogspot.com/

urinary tract infection said...

tapi ini memberatkan loading blog nggak mas?

obat herbal kanker payudara said...

bagus artikelnyaa

siiiiip dehhh

XAMthone plus said...

makasih artikelnya ,, semoga bermanfaat ..

mampir yukk k website saya http://jamaludin.biz/

wahidin rahmadi said...

makasih atas infonya. . . info tersebut sangat berguna buat saya. .

jangan lupa lihat blog aku juga yach..

http://aboutinstallationlinux.blogspot.com/

makasih. .

obat herbal insomnia atau sulit tidur said...

terima kasih infonya... semoga bermanfaat..sukses selalu ya..!

Obat Herbal Maag Kronis said...

terima kasih infonya. infonya sangat berguna buat saya..!

Obat Herbal Kista Ovarium said...

thanks for share.
salam kenal ya..!

obat herbal maag kronis said...

mau dong..! gimana caranya ya..? salam kenal ya..!

obat herbal kista ovarium said...

thanks for share..!

obat herbal miom said...

ikutan share ya..? salam kenal..!

Mari berkomunitas di faceblog said...

lewat operator mana ya?

Ridwan Mustofa said...

I like it. . . . Thanks

Aidil Ashari said...

THans gan mari berkunjung di sharing29.blogspot.com

Unknown said...

oh

Post a Comment

Silahkan Kasih Komentar
Blog ini sudah DoFollow

Backlink Gratis »» Gunakan opsi "Name/Url" untuk memasukkan 'Nama' dan 'url' anda.
* Masukkan 'url' diawali http://
* Url boleh kosong.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cna certification