Join reveer's empire

Sedikit Penjelasan Tentang Apa itu ClixSense?

Mungkin teman-teman sekalian sudah sering membaca tentang program PTC seperti ini dia blog-blog lain, dan mungkin saya disini hanya memberi sedikit informasi saja tentang apa itu ClixSense? dan jujur saja sekalian buat nyari referrals. semoga saja teman-teman mau jadi referrals dari akun clixsense saya...Amien...hehehehhe...

ClixSense menurut saya adalah sebuah situs yang memberikan fasilitas untuk mengiklan suatu blog atau website dengan membayar uang dalam bentuk dollar dan jika menjadi member dari ClixSense anda akan mendapatkan dollar dari mengklik iklan yang di tampilkan dari ClixSense.

Dalam mendapatkan dollar dari ClixSense ada beberapa cara yaitu.
  1. Mengklik Iklan (View Ads)
  2. Dengan mengklik view ads biasanya Anda di bayar sekitar $ 0,001 untuk melihat iklan selama 3 detik, $ 0,005 untuk melihat iklan selama 15 detik dan $ 0,01 untuk melihat iklan selama 30 detik. Bila dilihat nominalnya, memang sangat kecil dan butuh kesabaran.
  3. Mengklik Iklan dari gambar (ClixGrid)
  4. Kalau program ClixGrid yaitu dengan mengklik gambar, ini cara kerjanya menurut saya gimana keberuntungan kita. jika kita beruntung mengklik bisa mendapatkan hadiah sebesar $ 0.10 sampai dengan $ .
  5. Mengerjakan Task
  6. Dalam mengerjakan task kita bisa mendapatkan uang sebsesar $ 1 sampai $ 5 jika kita bisa mengerjakan tugas yang disediakan oleh ClixSense. Untuk mengerjakan task kita harus hati-hati karena dalam mengerjakannya kita tidak boleh salah jika terlalu banyak salahnya kesempatan kita dalam mendapatkan uang pun berkurang.
  7. Dan yang lainnya
  8. Untuk yang lainnya yaitu program offers, surveys dan referral. untuk informasi yang lebih jelas mending teman-teman daftar saja langsung dan Klik gambar di bawah ini.

Artikel Terkait

562 comments:

«Oldest   ‹Older   601 – 562 of 562   Newer›   Newest»
«Oldest ‹Older   601 – 562 of 562   Newer› Newest»

Post a Comment

Silahkan Kasih Komentar
Blog ini sudah DoFollow

Backlink Gratis »» Gunakan opsi "Name/Url" untuk memasukkan 'Nama' dan 'url' anda.
* Masukkan 'url' diawali http://
* Url boleh kosong.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cna certification